Posted by : Sean Jeager Sunday 7 August 2016

Ohayo Mina-san.. :)

Ketemu lagi nih dengan saya di blog saya ini yap langsung aja

Kali ini saya akan menepati janji saya di artikel sebelum nya

Kalo belum baca ini artikel nya Shingeki No Kyojin Update Chapter 84!!!

Yap seperti yang saya tulis di artikel sebelum nya chapter ini baru saja di rilis pada tangga 6 agustus 2016 dan chapter ini saya download dari mangacanblog.com dan sudah saya buat menjadi file rar melalui tusfiles.net
Sekarang langsung aja kalian pasti gak sabar kan buat download nya ini link download nya silahkan download sahabat atom :)

Tusfiles - (8.0 MB)

Oke itu link nya silahkan download selamat menikmati :) kalian pasti terkejut saat baca manga ini karena disini akan terungkap siapa yang akan memakan dan mewarisi kekuatan titan kolosal (berthold) sebelum nya baca dulu artikel yang dulu saya buat Siapakah Yang Akan Mencuri Kekuatan Colossal Titan? Dan siapakah yang pantas? itu artikel nya jika ingin tau alur sebelumnya :)

See you too next article :)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. sankyuu gan.. next chap nya mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan lama gak post lagi, untuk manga nya lagi saya kerjakan

      Delete

- Copyright © ^^^ExplodingAtom^^^ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -